Senin, 13 April 2015

zodiak taurus 2015

Umum

Ada sesuatu yang mengusik pikiran ya? Ada hal yang sebenarnya sudah lama ingin Anda lakukan tapi Anda belum berani untuk mencobanya. Nah, minggu ini saatnya Anda untuk mendobrak batasan-batasan diri Anda. Saatnya untuk menguji keberanian Anda melakukan hal-hal baru untuk pertama kalinya.Masih sering merasa jenuh dan bosan? Cobalah untuk keluar dari tempat tinggal dan rutinitas harian Anda. Siapa tahu Anda akan menemukan sesuatu yang membuat hidup Anda lebih berwarna di luar sana.


Love

Single: Wah, kok jadi cemburuan sih? Dia kan sudah jadi milik orang lain. Ladies, ketika menyukai seseorang, kita memang bisa mudah terbakar api cemburu. Tapi tetap kontrol diri, ya. Jangan sampai Anda melukai hati dan perasaan Anda sendiri karena mengharapkan seseorang yang bukan milik Anda.

Couple: Melihat pasangan ngobrol dengan wanita lain? Aduh, kok rasanya ingin marah-marah, ya. Well, disadari atau tidak, Anda jadi mudah cemburuan. Sedikit-sedikit marah dan kalau pasangan bertindak aneh, Anda jadi gampang curiga. Daripada terus dihantui perasaan curiga, lebih baik Anda mengajak pasangan Anda bicara.

Karier & Keuangan

Saatnya untuk lebih peka dan menyalakan insting bisnis Anda. Selain mempertimbangkan semua risiko, hambatan, dan peluang yang ada, luangkan waktu sejenak untuk mendengarkan suara hati Anda. Nyalakan radar insting Anda, lihat sesuatu dari berbagai sudut berbeda. Berbisnis juga butuh keberanian untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan menghadapi risiko yang ada.Jangan sembarangan mengeluarkan uang, ya Ladies. Kalau nggak terlalu butuh beli sesuatu, sebaiknya simpan dulu uangnya. Biar nanti nggak kelabakan saat ada pengeluaran mendadak.

0 komentar:

Posting Komentar