Senin, 13 April 2015

zodiak aries 2015

Umum 
Minggu ini Anda akan dibawa ke pengalaman yang penuh kejutan. Seperti naik roller coaster, hari-hari Anda akan mengalami naik turun. Di awal minggu, segala sesuatunya terlihat biasa dan tenang. Tapi bersiaplah untuk beberapa hari ke depan, Anda akan dikejutkan dengan berbagai hal baru. Tak perlu merasa cemas atau khawatir berlebihan, Ladies. Apa yang Anda alami akan memperkaya hidup Anda. Yang penting, Anda tahu cara menempatkan prioritas hidup Anda. Just enjoy the show! 

Love 

Single: Masih bingung dengan apa yang harus Anda lakukan terhadap perjalanan cinta Anda? Masih sering galau? Duh, rasanya nggak enak banget. Tapi dari situ, Anda tahu kalau Anda harus melakukan perubahan dalam hubungan asmara Anda. Kalau Anda tak melakukan sesuatu terhadap hubungan cinta Anda, ya bisa-bisa Anda akan menjomblo selamanya. Couple: Jangan merasa terkekang, ya. Anda dan pasangan masih bisa berkomunikasi lagi tentang bagaimana tetap bisa bahagia dengan berbagai kesibukan dan kegiatan yang ada. Cari waktu yang pas untuk mengobrol berdua, benar-benar tentukan waktu ketika Anda dan pasangan bisa serius untuk berbicara. Hubungan asmara yang baik tak akan mengekang masing-masing pasangan kan? 

Karier & Keuangan 

Wah, hati-hati nih. Kalau Anda terlalu sering termakan emosi dan perasaan, konflik baru bisa muncul di tempat kerja Anda. Tetaplah berpikir jernih dalam setiap suasana. Jangan keburu membuat keputusan kalau Anda sedang menghadapi sesuatu yang rumit.Mau kondisi keuangan tetap stabil? Anda harus belajar mengontrol diri, khususnya saat belanja. Jangan mudah termakan promo dan diskon, ya.

0 komentar:

Posting Komentar