Senin, 13 April 2015

zodiak gemini 2015

Umum

Ada sesuatu yang terlewat di awal minggu. Tapi tak perlu khawatir atau cemas berlebihan. Anda masih bisa mengatasinya dengan baik. Kalau mau melakukan perubahan besar, pastikan persiapan yang Anda buat sudah benar-benar matang. Sebaiknya hindari melakukan sesuatu yang terburu-buru. Kalau segala sesuatunya dilakukan tanpa perencanaan matang, risikonya bisa jauh lebih besar.Oh iya, ada kesempatan Anda akan jadi seorang pahlawan. Seseorang yang paling diandalkan dalam melakukan sesuatu bersama. Jangan ragu untuk mengerahkan semua kemampuan dan mengoptimalkan potensi yang Anda miliki, ya Ladies.

Love

Single: Aduh, waktu Anda jadi banyak tersita dalam urusan mencari cinta. Desakan dan sindiran orang agar Anda segera mencari pasangan membuat Anda bersikap lain dari biasa. Well, take it easy. Anda tak bisa membuat hati semua orang senang. Yang paling penting saat ini adalah Anda bisa bahagia menjalani hidup, jomblo bukan halangan untuk menjadi bahagia kan?

Couple: Semua yang Anda lakukan jadi mudah terpengaruh dan dipengaruhi oleh pasangan Anda. Hati-hati, ya. Kalau Anda terus-terusan menuruti kemauan pasangan, Anda akan kehilangan kebahagiaan diri Anda sendiri. Saat menjalani sebuah hubungan, masing-masing pasangan memang sebaiknya bisa sama-sama bahagia. Kalau pun ada sesuatu yang mengganjal di hati Anda, jangan ragu untuk berbicara dari hati ke hati dengan pasangan Anda.

Karier & Keuangan

Oke, Anda memang bisa menyelesaikan sejumlah pekerjaan bersamaan dalam satu waktu. Tapi tetap atur prioritas dengan baik, ya. Jangan sampai Anda sampai melewatkan sebuah deadline karena sibuk mengurusi pekerjaan lain. Kalau memang bisa meminta bantuan dari orang lain, ya sudah lakukan saja. Tak semua hal bisa Anda lakukan seorang diri, Ladies.Sesekali beli barang yang kurang bermerek nggak apa-apa kan? Demi melakukan penghematan dan bisa menabung lebih banyak. Setiap barang yang Anda beli harus Anda perhatikan dulu fungsi dan manfaatnya untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar